Monday, February 19, 2018

Tren Model Baju Batik Terkini Lebih Trendy & Modis!

Batik merupakan kain bergambar yang dilukis dengan menggunakan lilin malam. Batik sudah menjadi bagian dari budaya Indonesia. Mempunyai nilai yang tinggi menjadikan batik sesuatu yang berharga dalam dunia mode. Model Baju Batik dari masa ke masa mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Model Baju Batik

Pertumbuhan yang sangat naik ini tentu berjalan seiring dengan waktu yang memang sudah menjadi banyak permintaan pecinta fashion. Kita semua tentu tau bahwa batik awalnya menjadi pakaian nasional karena batik sudah menjadi ciri khas yang unik dari bangsa ini.

Beragamnya model baju batik terbaru tentu membuat bingung dengan pilihan-pilihan yang ada. Mulai dari ragam dengan motif yang unik-unik, warna yang lucu-lucu hingga corak yang bermaca-macam.

Keragaman inilah yang membuat unik dari batik. Batik yang merupakan kain khas Indonesia ini menjadi bagian dari budaya kita. Banyaknya aneka ragam model batik modern saat ini sangat berjalan dengan seiring waktu karena sudah banyaknya bakat bakat muda yang membuat kreasi baru dengan batik.

Pertumbuhan yang amat sangat naik ini tentu terjadi seiring dgn dikala yang memang sudah menjadi banyak lambaian penggemar fashion. Kita seluruh tentu tau bahwa batik awalnya menjadi baju nasional dikarenakan batik sudah menjadi partikularitas khas yg langka asal rakyat ini.

Model baju batik terkini menjadi lebih trendi dan modis. Mengenakan batik untuk berbagai aktivitas dan acarapun sangat bisa dan cocok. Baju dengan bahan yang nyaman pastinya menjadi pilihan untuk digunakan diberbagai acara. Memang sangat kental sekali batik digunakan untuk hal-hal yang resmi. Tapi sebetulnya untuk model yang terbaru ini batik sangat bisa banget digunakan pada banyak acara resmi atau tidak resmi.

Batik yang menjadi pakaian nasional ini awalnya memang dibuat oleh wanita jawa zaman dahulu yang bertujuan untuk digunakan. Karena kreasinya ini menjadikan batik suatu nilai karya seni yang bernilai tinggi. Tidak heran memang para desainer ternama menjadikan batik sebagai suatu ide untuk karya-karyanya. Dengan begitu, inovasi baru dari batik modern terus bermunculan dengan banyak kreasi dan ragam yang menarik dan inovatif.

Bagi beberapa orang model baju batik masih terlalu kaku dan tradisional banget gitu khasnya ya. Tapi dengan batik modern sekarang ini sudah punya ciri atau model dan gayanya sendiri yang menjadikan batik sebagai ikon fashion kenamaan tanah air. Mulai dari motif, corak, warna dan bahan serta teknik membatik yang unik dan sulit menjadikan batik suatu yang berharga tinggi.

No comments:

Post a Comment